Jurnal Ilmu Komunikasi (GELANGGANG)Fakultas Ilmu Komunikasi
Jurnal Magister Komunikasi Ilmu Komunikasi, Fikom UPI Y.A.I
Daftar 10 artikel yang sering dilihat
ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEMBANGKAN PRODUK PERBANKAN PENDANAAN (STUDI KASUS : CIMB NIAGA SYARIAH CABANG BOGOR )
Putri Ajeng Oktaviani
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 501)

1

WEBSITE SEBAGAI SALAH SATU MEDIA HUMAS DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT (STUDI KASUS: BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI)
Riany Chairunisa
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 410)

2

PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI (ANALISIS TERHADAP AKTIVITAS RECRUITMENT OLEH IKATAN ABANG & NONE JAKARTA TIMUR 2011)
Muhammad Syahreza
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 260)

5

STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN BBDO KOMUNIKA DALAM IKLAN TVC ANMUM MATERNA VANILLA MANGO
Fajriano Ramadiandra
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 258)

6

PROSES PERENCANAAN STRATEGIS DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY SIRUP MARJAN (STUDI PADA DEPARTEMEN STRATEGIC PLANNING BBDO INDONESIA)
Zuzinatul Imaniah
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 243)

7

ANALISIS MANAJEMEN KRISIS (STUDI KASUS PENGELOLAAN KRISIS OLEH HUMAS BANK INDONESIA PASCA DISAHKANNYA UNDANG-UNDANG OTORITAS JASA KEUANGAN)
Allinta Kadirya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 238)

8

ANALISIS FUNGSI MEDIA INTERNAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI PEGAWAI (STUDI PADA BULETIN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA)
Avi Sukma Budiarti
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 238)

9

PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI (SURVEY PADA PEGAWAI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM)
Finna Utari Wulandari
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 209)

10