Jurnal Ilmu Komunikasi (SIMULACRUM)Fakultas Ilmu Komunikasi
Description
Daftar 10 artikel yang sering dilihat
ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEMBANGKAN PRODUK PERBANKAN PENDANAAN (STUDI KASUS : CIMB NIAGA SYARIAH CABANG BOGOR )
Putri Ajeng Oktaviani
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 490)

1

WEBSITE SEBAGAI SALAH SATU MEDIA HUMAS DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT (STUDI KASUS: BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI)
Riany Chairunisa
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 388)

2

STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN BBDO KOMUNIKA DALAM IKLAN TVC ANMUM MATERNA VANILLA MANGO
Fajriano Ramadiandra
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 248)

4

PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI (ANALISIS TERHADAP AKTIVITAS RECRUITMENT OLEH IKATAN ABANG & NONE JAKARTA TIMUR 2011)
Muhammad Syahreza
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 246)

6

PROSES PERENCANAAN STRATEGIS DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY SIRUP MARJAN (STUDI PADA DEPARTEMEN STRATEGIC PLANNING BBDO INDONESIA)
Zuzinatul Imaniah
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 232)

7

ANALISIS MANAJEMEN KRISIS (STUDI KASUS PENGELOLAAN KRISIS OLEH HUMAS BANK INDONESIA PASCA DISAHKANNYA UNDANG-UNDANG OTORITAS JASA KEUANGAN)
Allinta Kadirya
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 220)

8

ANALISIS FUNGSI MEDIA INTERNAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI PEGAWAI (STUDI PADA BULETIN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA)
Avi Sukma Budiarti
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 220)

9

PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI (SURVEY PADA PEGAWAI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM)
Finna Utari Wulandari
Fakultas Ilmu Komunikasi - Ilmu Komunikasi
Vol. 1 No. 1, Januari 2014 (Views: 193)

10